Isu Selingkuh Bosnya Muncul Lagi Jelang Ramadhan, Pengakuan Asisten Raffi Ahmad Soal Pelaku Ikut Viral

Isu Selingkuh Bosnya Muncul Lagi Jelang Ramadhan, Pengakuan Asisten Raffi Ahmad Soal Pelaku Ikut Viral

Raffi Ahmad kembali diterpa isu selingkuh dengan karyawannya bernama Mimi Bayuh. Kali ini, isu itu mencuat setelah beredar kabar Raffi kepergok video call dengan sosok diduga Mimi Bayuh saat liburan di Jepang. Kejadian ini bahkan membuat nama Raffi Ahmad jadi trending topik di Twitter.

Rumor perselingkuhan dengan Mimi Bayuh ini bukan kali pertama yang menerpa Raffi. Isu yang sama sempat heboh di 2022 lalu. Namun seiring dengan ini, pengakuan lawas Sensen yang merupakan asisten Raffi Ahmad soal pelaku penyebar isu mendadak ikut viral dan diperbincangkan.

Ketika itu, Sensen mengaku heran kenapa kabar perselingkuhan Raffi ini muncul setiap Ramadhan. Sensen pun bingung dari mana kabar itu berasal. Sampai akhirnya, Sensen berinisiatif untuk mencari tahu tentang orang yang jadi dalang di balik rumor tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Diduga Video Call Mimi Bayuh (Instagram)

"Makanya aku juga bingung, berita dia naik kayak hubungan sama si M, sama ini. Setiap Ramadhan selalu ada berita seperti itu. Aku sampai cari seluk beluknya, siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang," ungkap Sensen saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, Sensen ternyata sudah mengetahui orang yang menyebarkan rumor selingkuh Raffi Ahmad dengan karyawan bagian keuangannya tersebut. Sensen menegaskan dirinya tidak pernah diam jika orang yang disayanginya diganggu.

"Aku pelan-pelan cari paham, ini biangnya siapa, ini dalangnya siapa. Aku enggak pernah ngomong sama dia. Jadi aku pelan-pelan karena kebetulan aku juga punya teman yang orang IT luar biasa, bisa nge-tracking segala macam. Jadi ya sudah kalau dibilang aku diam saja, enggak, aku pasti akan tracking," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"