Adam Levine Mengaku Bersyukur Tak Diceraikan Istri Setelah Skandal Selingkuh

Adam Levine Mengaku Bersyukur Tak Diceraikan Istri Setelah Skandal Selingkuh

Isu perselingkuhan Adam Levine dengan seorang model, Sumner Stroh, menghebohkan publik. Banyak yang menyayangkan atas apa yang dilakukan Adam Levine terhadap istrinya yang tengah hamil anak ketiga, Behati Prinsloo.

Dari pernyataan resminya, Adam mengaku menyesal. Walau begitu, Adam tetap tak mengaku jika ia telah berselingkuh.

“Aku tidak berselingkuh tapi aku memang telah kelewat batas di waktu yang aku sesalkan dalam hidup," kata pria yang sudah menikah selama delapan tahun itu di Instagram Story.

Tentu dengan pengakuan Sumner yang mengaku pernah menjalin asmara dengan Adam, membuat dirinya cemas atas pernikahannya. Namun kini, Adam Levine mengaku lega karena istrinya tak meminta cerai.

Adam Levine lega karena istrinya tak minta cerai setelah skandal perselingkuhan (wolipop.detik.com)

"Adam tahu kemungkinan dia bisa kehilangan segalanya dan dia sangat bersyukur bahwa Behati tidak lari darinya karena ini," ungkap sumber seperti dikutip Hollywood Life.

"Dia sangat mencintai Behati dan anak-anaknya dan dia sangat gugup beberapa hari terakhir ini karena memikirkan kehilangan keluarganya, tambah sumber.

Untuk menebus kesalahannya, Adam ingin menjadi seorang ayah yang lebih baik. Menurut sumber terpercaya, Adam bakal menunjukkan usahanya demi keluarga tetap utuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"