Istri Denny Caknan Dirujak Fans Happy Asmara, Beri Balasan Elegan

Istri Denny Caknan Dirujak Fans Happy Asmara, Beri Balasan Elegan

Fans Happy Asmara diduga tidak terima Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Istri Denny Caknan itu diserang para penggemar yang belum bisa menerima jika Denny menikah dengan Bella setelah hubungannya dengan Happy Asmara berakhir sejak dua tahun lalu. Bahkan ada yang menduga Denny berkhianat kepada Happy.

Bella pun memberikan tanggapan yang bijaksana. Wanita yang menikah pada 7 Juli 2023 silam menulis pernyataan di Threads. Ia menyinggung pihak-pihak yang diduga membencinya setelah menikah dengan Denny.

“Katanya pembenci tetap menjadi pembenci, ribuan caci maki fitnah ini biar menjadi jalan pembuka rejeki kita. Gak apa-apa cukup kita saja yg tau jika lelah istirahat sebentar bersama,” tulis Bella. Bella memang memilih diam dan tidak menanggapi terlalu banyak dan malah terasa sia-sia.

Istri Denny Caknan (Mengerti.id)

Istri Denny Caknan ini memilih diam karena bisa melihat reaksi para haters yang semakin melontarkan kalimat-kalimat manipulatif. Bella sepertinya sadar para haters sama sekali tidak mengetahui seperti apa kejadian yang sebenarnya terjadi.

Bella juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya dan Denny untuk menikah. “Terima kasih buat yang sudah mendoakan baik, bismillah doa baik kembali untuk orang baik,” serunya.

Pernikahan Denny dan Bella memang mengagetkan. Banyak orang yang masih berharap Denny bisa kembali balikan dengan Happy dan menikah. Tapi takdir berkata lain. Denny dan Bella menikah di tanggal cantik, 7 Juli 2023 pukul 7 malam. Semua penuh makna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"