Reaksi Happy Asmara Ditinggal Denny Caknan Menikah: Sedih dan Menangis

Reaksi Happy Asmara Ditinggal Denny Caknan Menikah: Sedih dan Menangis

Jumat 7 Juli 2023 Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Warganet langsung menggeruduk akun Instagram Happy Asmara mantan pacar Denny. Banyak yang sedih karena Happy ditinggal menikah oleh Denny. 

Happy memposting tepat sehari sebelum hari pernikahan mantan. Foto dirinya sedang berada di pinggir pantai sambil memakai baju warna hitam. “Kamu tau mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu.~Alhamdulillah~,” tulis Happy.

Warganet pun ramai memberikan semangat kepada Happy karena ditinggal Denny menikah. “Dear Mbak Happy Allah swt maha baik dan Allah akan memberikan Jodoh terbaik untukmu dan ini cara Allah swt menunjukan bahwa yg kemarin bukan yg terbaik makanya jangan bosan jadi orang baik,” tulis seorang warganet.

Happy Asmara Ditinggal Denny Caknan Menikah (DISWAY JATENG)

Ada juga warganet yang membela Happy Asmara. Denny diduga cepat-cepat menikah setelah putus dari Happy. “Akhirnya kecium juga, kebukti sendiri siapa yang menghianati siapa,” tulis warganet seperti menduga Denny telah mengkhianti Happy. “aAku nyesek nangis dan sakit hati banget  tetep semangat tetep berkarya ya balas sakit hati dengan prestasi ya mbak,” tambah warganet lain.

Sebenarnya pertanyaan bagaimana perasaan Happy jika Denny menikah duluan pernah ditanya sekitar tahun 2021 silam. Saat tampil di Rising Star Indonesia Dangdut, Happy menjelaskan penyebab putusnya dengan Denny. Rasa penasaran begitu terlihat dari para juri ajang pencarian bakat tersebut, seperti Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan alias Igun.

Happy mengatakan saat putus dengan Denny adalah kesepakatan kedua belah pihak, tak ada pihak yang meninggalkan atau ditinggalkan. Bahkan dugaan  kehadiran orang ketiga sama sekali tidak ada. Lalu jika Denny menikah duluan, bagaimana reaksi Happy? “Wah kalau ditinggal nikah pasti sedih lah, pasti nangis," tegas Happy kala itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"