Isi Chat BCL ke Raffi Ahmad di Hari Pernikahannya dengan Tiko

Isi Chat BCL ke Raffi Ahmad di Hari Pernikahannya dengan Tiko

Di hari pernikahannya dengan Tiko, Bunga Citra Lestari atau BCL sempat mengirimkan chat WhatsApp kepada Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu sebenarnya diundang ke pernikahan BCL dan Tiko di Hotel Amankila Bali pada 2 Desember 2023 lalu. Namun Raffi tidak bisa hadir ke Bali karena sedang berada di Singapura.

Dalam tayangan program FYP TRANS7 Senin (4/12), Raffi meminta maaf kepada BCL karena tidak bisa datang ke Bali. “Aku diundang BCL minggu lalu tapi aku harus lari-lari di Singapura sekalian cek kesehatan,” jelas Raffi yang sama-sama dengan BCL pernah membintangi sinetron Senandung Masa Puber di pertengahan tahun 2000-an.

Raffi sebenarnya ingin datang ke Bali. Ia sudah menyiapkan untuk membeli tiket pesawat dari Singapura. Namun dia tidak mendapatkan tiket pesawat pada siang hari. “Adanya tiket pesawat sore sampai Bali malam hari,” tambah Raffi.

Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan BCL (Suara Bandung Barat)

Karena tahu Raffi Ahmad tidak datang-datang, BCL sempat menanyakan soal konfirmasi kehadiran Raffi. Sebab BCL sudah menyiapkan satu kamar untuk Raffi apabila kakak Syahnaz Sadiqah itu datang ke Bali. “Dia nanya, Fi jadi datang nggak? Soalnya kamar mau dikasih ke keluarga,” ujar Raffi menirukan pertanyaan BCL.

Tak merasa enak dengan BCL karena sudah mengundang hingga menyiapkan kamar, Raffi akhirnya mengatakan bahwa dirinya tidak jadi datang ke Bali karena sejumlah alasan. Namun BCL tak lagi membalas pesan Raffi. “Kayaknya ngambek sih, whatsapp nggak dibalas lagi,” canda Raffi kepada BCL.

Kabarnya tak hanya Raffi yang tidak bisa datang ke pernikahan BCL, karena Gading Marten juga absen meski diundang oleh BCL ke pernikahannya. Namun tidak diketahui alasan Gading tidak bisa berangkat ke Bali untuk menyaksikan pernikahan BCL dengan Tiko. “Bunga (BCL) ngundang teman-teman yang dekat saja,” tambah Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"