Iqbaal Ramadhan Tertangkap Pacaran di Dalam Mobil, Netizen Malah Baper

Iqbaal Ramadhan Tertangkap Pacaran di Dalam Mobil, Netizen Malah Baper

Iqbaal Ramadhan saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Zidny Lathifa, yang tak lain adalah teman sekolahnya dulu. Baru-baru ini, keduanya jadi perbincangan lantaran tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama di dalam mobil.

Hal itu terungkap dari unggahan Iqbaal lewat akun media sosial. Dalam video tersebut, Iqbaal tampak sedang tidur di dalam mobil. Sementara itu, sang kekasih tampak berada di sisinya, dan sedang membongkar isi tasnya.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (via Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

Dalam unggahan tersebut, Zidny tampak kasual dengan kaus pendek warna putih. Penampilannya pun terlihat alami dan tak terlalu berlebihan dalam berdandan. Sementara itu, Iqbaal yang tertidur di belakang tampak mengenakan kaus hitam.

Iqbaal yang mengunggahnya lewat media sosial juga mengucapkan kata-kata manis untuk Zidny. "I miss u. See u soon @zidnylthfa," demikian kata-kata yang diunggah Iqbaal dalam unggahannya.

Sontak saja unggahan ini menarik perhatian publik. Salah satu akun Instagram kemudian mengunggahnya kembali di halamannya, dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka rupanya merasa baper dengan kebersamaan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"