Bikin Salfok! Ubah Penampilan Dengan Rambut Panjang, Iqbaal Ramadhan Malah Dikira Chef Cantik Ini

Bikin Salfok! Ubah Penampilan Dengan Rambut Panjang, Iqbaal Ramadhan Malah Dikira Chef Cantik Ini

Iqbaal Ramadhan  selama ini identik dengan rambut cepaknya. Namun belakangan, aktor bernama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu mengubah penampilannya dengan mempertahankan rambut gondrongnya.

Nampaknya, hal ini juga berkaitan dengan perannya dalam film Mencuri Raden Saleh. Penampilan ini juga diperlihatkan Iqbaal Ramadhan dalam acara gala premiere film terbarunya tersebut. Momen itu pun langsung viral di media sosial.

Foto: Iqbaal Ramadhan Dengan Rambut Gondrong (TikTok)

Dalam cuplikan video yang beredar, tampak Iqbaal Ramadhan tengah berpose di red carpet untuk dipotret oleh penggemar dan awak media yang meliput gala premiere film Mencuri Raden Saleh yang berlangsung di Epicentrum XXI, Jakarta.

Akan tetapi, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan wajah mantan personil Coboy Junior ini dengan rambut panjang sebahunya. Alih-alih tampan, mereka menilai rambut gondrong itu malah membuat Iqbaal tampak cantik.

Sontak saja unggahan video Iqbaal Ramadhan itu ramai dikomentari netizen dengan berbagai respon. Banyak wanita yang mengaku kalah cantik dari Iqbaal. Selain itu, tidak sedikit netizen yang sempat mengira Iqbaal Ramadhan sebagai Chef Renata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"