Intip Profil Singkat Dr. Richard Lee yang Baru Dapat Cuan Rp 8 Miliar dari Shopee Live

Intip Profil Singkat Dr. Richard Lee yang Baru Dapat Cuan Rp 8 Miliar dari Shopee Live

Nama dr Richard Lee (37) akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan karena kisah suksesnya membangun klinik kecantikan Athena. Saat ini, dirinya bahkan telah memiliki 4,18 juta subscribers YouTube.

Apalagi, dirinya juga baru saja menorehkan sebuah prestasi baru, dimana bisnisnya yang tampil di Shopee Live untuk pertama kali, telah berhasil meraup omzet Rp 8 miliar hanya dalam kurun waktu 2,5 jam.

Pencapaiannya inilah yang disebut berhasil mengalahkan rekor Sultan Andara yang sebelumnya meraup omzet hingga Rp 7 miliar.

"2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!" kata dr. Richard Lee.

Dr Richard Lee raup omzet Rp 8 miliar dari Shopee Live (instagram.com)

Mendengar prestasi tersebut, tak sedikit orang yang kemudian penasaran dengan sosok dr Richard Lee. 

Dari informasi yang beredar, diketahui jika sosok dr Richar Lee merupakan pria asal Medan yang lahir pada 11 Oktober 1985. Bisa dikatakan jika dirinya datang dari keluarga yang kurang mampu.

Saat sekolah dulu, kedua orang tuanya sering meminta Pastor Paroki agar biaya pendidikannya diringankan.

Dr Richard Lee pun juga termasuk sebagai anak yang cerdas dan berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan hasil memuaskan di SMA Xaverius 1 Palembang. Kemudian, ia lanjut ke jenjang perguruan tinggi di Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"