Inara Rusli Tanya Tips Raup Omzet Rp 8 M ke Dr Richard Lee Saat Live di Shopee

Inara Rusli Tanya Tips Raup Omzet Rp 8 M ke Dr Richard Lee Saat Live di Shopee

Nama dr Richard Lee lagi-lagi menuai prestasi usai dirinya berhasil mencapai omzet Rp 8 miliar setelah berjualan di Shopee Live.

Hal ini pun membuat Inara Rusli, penasaran bagaimana tips sukses berjualan seperti dr Richard Lee.

"Bagi-bagi tipsnya ya Dok! Hanya dalam 2,5 jam, tembus 8 MILYAR! Keren banget!," tulis Inara Rusli dalam postingan Instagram pribadinya @mommy_starla, dikutip Jumat (4/8/2023).

Sebelumnya, dr. Richard Lee berhasil memecahkan rekor omzet penjualan senilai Rp 8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja di Shopee Live. Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp 7 miliar.

Inara Rusli dan dr. Richard Lee (via instagram)

Dari unggahan video Inara Rusli, tampak wajah dr Richard begitu bahagia. Ia pun memamerkan omzet penjualannya di Shopee Live yang mencapai Rp 8 miliar.

"Yeaay....2,5 jam dapat Rp8 miliar. Ini luar biasa banget Live Shopee, ya! Membludak banget. Kalian luar biasa dibanding platform lain, ini Shopee luar biasa banget livenya. Target cuma Rp2 miliar, dalam waktu 2,5 jam dapat Rp8 miliar!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!," kata dr. Richard Lee.

Unggahan itu pun turut diamini oleh warganet.

"Wah berkah trs rezekinya selalu dimudahkan," tulis warganet di kolom komentar akun Instagram Inara Rusli @mommy_starla.

"Ih jadi pengen jadi jualan juga," ujar warganet lainnya.

Dari informasi yang beredar, dr Richard Lee memutuskan untuk berjualan di Shopee Live karena sebuah alasan. Dirinya ingin menjadi Star of the Day karena berniat meraup omzet yang besar.

Kini pria kelahiran 1985 itu berhasil mewujudkan ekspektasinya dengan mencapai omzet Rp 8 miliar dalam waktu 2,5 jam dengan streaming berjualan di Shopee Live.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"