Intip Pose Mesra Barbie Kumalasari di Atas Ranjang Bersama Pacar Brondong

Intip Pose Mesra Barbie Kumalasari di Atas Ranjang Bersama Pacar Brondong

Barbie Kumalasari sudah memiliki pacar baru. Pria itu bernama Ian Wibowo dan berusia 18 tahun. Ian merupakan pengusaha muda yang mulai dipacari Kumalasari sejak sebulan yang lalu. 

Hubungan Kumalasari dan Ian sudah go public. Kumasalari memperkenalkan sosok Ian yang menurutnya sangat romantis. "Selain romantis dia selalu mendukung setiap langkah-langkah aku dalam menjalankan bisnis yang aku kembangkan,"seloroh Kumalasari dikutip dari Liputan6.com)

Memang terlihat dari wajah, Ian cukup muda. Selain jadi pengusaha ternyata Ian merupakan seorang sutradara yang memiliki sebuah production house. Kumalasari berharap ia dan sang kekasih bisa bekerja sama membuat sebuah film.

Barbie Kumalasari Sesi Foto dengan Kekasihnya (Instagram @barbiekumalasari)

Baru-baru ini Kumalasari dan Ian melakukan sesi foto bersama. Dilansir dari Instagram Kumalasari, keduanya memilih kamar tidur sebagai lokasi pemotretan. Kumalasari dan Ian mengenakan baju warna putih. Di tempat tidur tersebar bunga.

Pasangan ini menunjukan aura kebahagiaan bak pasangan pengantin baru yang sedang melakukan bulan madu. Ian menggandeng tangan Kumalasari. Meski terkesan malu-malu namun Ian akhirnya terbiasa berfoto dengan Kumalasari.

Barbie Kumalasari dan Kekasih (Instagram @barbiekumalasari)

Banyak warganet yang memberikan komentar kocak soal foto tersebut. Banyak warganet justru menyoroti perbedaan usia Kumalasari dan Ian yang terpaut usia cukup jauh. Ada yang menyebut pasangan ini seperti nenek dan cucu.

Selain menyebut cucu dan nenek, ada juga yang mengira Ian adalah keponakan Kumalasari. "Suruh ini suruh itu sama tante nurut ya..tar gk dikasih uang jajan," papar seorang warganet di kolom komentar.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"