Dinobatkan Jadi Ratu Dislike, Barbie Kumalasari Bangga dan Bersyukur: Itu keren banget

Dinobatkan Jadi Ratu Dislike, Barbie Kumalasari Bangga dan Bersyukur: Itu keren banget

Barbie Kumalasari selalu tampil karena tingkah kontroversial dan bikin netizen heran. Hingga banyak yang nynyir dan komentar negatif. Tapi selama ini Barbie Kumalasari tetep menanggapi dengan biasa aja.

"Gue dinobatkan menjadi ratu dislike 2021 di Semarak Indosiar yeyyy. Kalau ratu halu kan sudah 2019, kalau 2020 gue dari Starpro kan dapat awards penghargaan artis terobsesi," kata Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (7/2/2021).

Barbie Kumalasari jadi ratu dislike (Instagram @barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari mengaku mengumpulkan 50 ribu dislike dari penayangan videoklip lagu terbarunya yang berjudul "Hi Netizen". Tapi dia ceritanya sambil bangga gengs.

"Gue kan dinobatkan menjadi artis dislike terbanyak di 2021, menurut gue itu keren banget," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Barbie tetap bersyukur meski dia dapatnya dislike terbanyak. Baginya ini tetap prestasi di dalam karirnya yang berkecimpung di dunia hiburan. Barbie tetep bersyukur dengan apa yang dia dapatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"