Intip Kebahagiaan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Buka Puasa Bersama Sebagai Pasutri, Apa Menu Makanannya?

Intip Kebahagiaan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Buka Puasa Bersama Sebagai Pasutri, Apa Menu Makanannya?

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi salah satu pasangan yang menjalani ibadah puasa perdana sebagai pasangan suami istri (pasutri). Tentunya Ramadan kali ini berkesan bagi pasangan yang berharap segera mendapatkan momongan ini.

Pada hari pertama puasa, Vicky terlihat melakukan aktivitas seperti biasa mulai dari syuting beberapa program televisi. Ia juga menjalani syuting program saat buka puasa. Kalina sebegai istri yang perhatian pun mendatangi ke lokasi syuting untuk menemani Vicky. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Okezone Celebrity)

Dikutip dari Instagram @kalinaocktaranny, Kalina dan Vicky melakukan buka puasa bersama. Keduanya nampak bahagia melewatkan momen buka puasa. Dalam video yang diunggah Kalina, pasangan yang menikah 13 Maret 2021 lalu tidak terlihat menyantap makanan.

Vicky terlihat buka puasa dengan minuman dingin yang sepertinya sudah disiapkan oleh Kalina. "Alhamdulillah buka puasa di hari pertama bisa bareng suami..@vickyprasetyo777, Selamat buka puasa utk kalian yg menjalankan ibadah puasa," ujar Kalina pada keterangan di postingan tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"