Intip Aktivitas Terbaru Maria Ozawa Alias Miyabi yang Kini Tinggal di Filipina

Intip Aktivitas Terbaru Maria Ozawa Alias Miyabi yang Kini Tinggal di Filipina

Maria Ozawa  atau Miyabi memang sudah memutuskan pensiun sebagai bintang film dewasa. Perempuan asal Jepang ini langsung hijrah ke Filipina. Miyabi pun menyibukkan diri dengan serangkaian aktivitas di negara yang terkenal dengan pesona alamnya itu.

Dilansir dari channel YouTube Daisuke Botak, Miyabi mengaku saat ini dia sedang hobi memasak. Saat berada di rumah Miyabi selalu memasak makanan. “Banyak makanan yang aku masak, tapi masakan yang gampang kalau yang susah nggak sih,” ujar Miyabi.

Karena suka memasak dan mencicipi kuliner membuat Miyabi berencana membuka bisnis kuliner atau restoran di Filipina dan kampung halamannya di Jepang. “Saya memiliki pengalaman kalau di Jepang mau membuka bar,” harap Miyabi.

Intip Aktivitas Terbaru Maria Ozawa Alias Miyabi yang Kini Tinggal di Filipina (Instagram @maria.ozawa0108)

Selain sudah bisa memasak dan hobi makan, Miyabi beruntung memiliki banyak rekan di Filipina dan Jepang yang bisa membantunya dalam proses membuka bisnis restoran. Perkenalan itu terjadi sejak Miyabi jadi artis.

Selain memasak dan akan buka bisnis, Miyabi juga senang mendatangi pantai-pantai indah di Filipina. Selain berjemur di pantai, Miyabi kerap main jetski berkeliling di pantai. Lelah main di laut, setibanya di rumah ia bersantai sembari bermain game. “Saya punya PS4 atau main game di handphone,” ujar Miyabi.

Kegiatan Miyabi di Filipina memang sempat terganggu karena pandemi COVID-19. Ia berharap agar pandemi segera berlalu sehingga rutinitasnya bisa kembali dimulai lagi. “Bisnis bisa berjalan tapi dengan menggabungkan koneksi dan semua yang sudah saya pelajari,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"