Timnas Indonesia U-22 Menang Melawan Thailand, Maria Ozawa Emang Bikin Greng!

Timnas Indonesia U-22 Menang Melawan Thailand, Maria Ozawa Emang Bikin Greng!

Maria "Miyabi" Ozawa jadi sorotan media dan perbincangan netizen. Bahkan sempat trending dan viral. Semua ini berkat kehadirannya untuk turut mendukung Timnas U-22 Indonesia. Gak cuma datang aja, Maria Ozawa sekaligus membawa atribut dukungan dan jersey merah merona. Warna khas Timnas Indonesia.

Mbak Maria ini juga bawa Bendera Merah Putih untuk membuktikan dukungannya yang totalitas tanpa batas. Dudukdi bangku VIP Maria Ozawa membagikan foto saat dia mencium bendera Indonesia di akun Instagramnya.

Maria Ozawa mencium bendera Indonesia (Twitter @syaiful_rhmn)

Maria Ozawa bahkan mengajak nonton bareng Timnas Indonesia dengan bahasa Jepang. Ya kan jadi tambah semangat yang nonton. Perempuan berusia 33 tahun ini juga sempat memprediksi hasil pertandingan. Semoga Indonesia unggul 2-0.

"Go Indonesia, you can do it, (Ayo Indonesia, kamu bisa melakukannya)," tutur Maria Ozawa lalu mencium bendera merah putih.

Dukungan Maria Ozawa untuk Timnas (Instagram @maria.ozawa)

Benar saja, akhirnya Timnas U-22 Indonesia medapatkan kemenangan gemilang pada laga perdana SEA Games 2019. Dikutip dari Beritatagar.id Indonesia mencetak dua gol di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). Kedua gol dicetak oleh Egy Maulana pada menit ke-3 dan Osvaldo Haay pada menit ke-86.

Prediksi Maria Ozawa menjadi nyata gengs. Hebat khan? Mungkin dukungan dan prediksi kemenangan ini jadi penyemangat buat Timnas U-22 Indonesia.

Maria Ozawa emang bikin greng! Semangat gitu mainnya. Serasa gak mau mengecewakan mbak Maria yang udah bawa Bendera segala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"