Instagram Baby Fei Auto Heboh Setelah Adanya Challenge Nyinyir Buat Dia~

Instagram Baby Fei Auto Heboh Setelah Adanya Challenge Nyinyir Buat Dia~

Sapa sih yang gak kenal sama artis cantik mba Bebby Fey yang saat ini namanya sedang melambung tinggi di perblantika netizen Indonesia.

Pasalnya namanya diketahui mulai melambung tinggi saat ia berseteru dengan salah satu Youtuber terkenal di Indonesia.

Bebby Fey Mengungkap Siapa Youtuber Yang Telah Melecehkannya. Dan saat itu diketahui Bebby Fey menggelar jumpa pers dan menunjukkan bukti-bukti siapa Youtuber yang selama ini dia sebut.

Bebby Fey (Instagram @bebby_fey)

Tentunya Youtuber yang dimaksudnya adalah Atta Thunder A.K.A Atta Halilintar, dan hal itu membuat Rugi Milyaran Rupiah Atta Halilintar Menuntut Balik Bebby Fey. Wagelaseh~

Namun hal itu langsung saja ditampik oleh Youtuber dengan follower terbanyak se-Indonesia ini, Atta mengaku, semua yang dikatakan Bebby dan kuasa hukumnya adalah kebohongan belaka. Atta tidak pernah menjanjikan apapun kepada Bebby dan tidak pernah meminta foto seksi kepada Bebby. Semua yang ada pada percakapan tersebut adalah bohong.

Saat kasus itu belum selesai ada juga kasus Bebby Fey Dan Ibunda Ngaku Diperkosa Genderuwo: Lebih Ketagihan Daripada Manusia.

Pengakuannya itu ia ungkapkan lewat video Youtube Ganjil Misteri serta di MOP Channel. Bebby Fey bilang kalo sebenernya dia udah pernah ditawari buat ngelakuin yang ketujuh kalinya. Tapi, dia menolak. Soalnya waktu itu dia lagi deket sama seorang Youtuber. Yaelah nyangkut ke Atta lagi- Atta lagi, jadi ngiri deh, hiks~

Ilustrasi genderuwo (YuKepo.com)

Yang jelas hal itu mengundang berbagai nyinyir dan kritik keras pada Bebby yang membuatnya makin berada di pembicaraan negara +62 ini.

Belum juga itu kelar, di saat Perseteruan Dengan Atta Halilintar Belum Usai, Beredar Video Dan Foto Syur Bebby Fey.

Dalam video singkat itu tampak seorang pria yang bebas memeluk dan menciumi dada Bebby. Tidak terlihat risih atau menolak, Febby justru menikmati aksi pria tersebut. (Waduh)

Dan masih banyak lagi kasus-kasus lainya yang berhubungan dengan dirinya. Tapi kali ini ada yang lebih bikin heboh gengs.

Pasalnya dalam akun Instagram Babby Fei : @bebby_fey itu ada postingan darinya yang memberi tantangan alias Challange buat para netizen Indonesia.

Kalau biasanya itu Challange dari selebrity itu soal kompetisi menirukan gaya, atau suara, atau sesuatu yang bisa membuat dirinya senang, eh ini malah beda gengs.

Diketahui pada postingan pada hari Minggu, tepatnya tanggal 9 Oktober di Instagram Baby Fei nampaknya ia bikin Challange nyinyiran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"