Ini Wajah Yanti, Wanita Misterius di Podcast Warung Kopi

Ini Wajah Yanti, Wanita Misterius di Podcast Warung Kopi

PWK atau Podcast Warung Kopi tayang di channel YouTube HAS Creative. Podcast ini dibawakan oleh Praz Teguh. Dalam podcast ini muncul sosok Yanti wanita misterius yang namanya sering disebut-sebut karena hanya tangannya saja yang dimunculkan. 

Biasanya kemunculan tangan Yanti muncul saat Praz meminta bintang tamu apakah mau makan mie instan atau minum kopi atau teh. “Yanti tolong bikini kopi,” ujar Praz kepada Yanti. Tak berselang lama, makanan dan minuman tersebut muncul. Dan, kamera langsung menyorot tangan Yanti namun wajahnya tidak terlihat.

Banyak warganet atau penonton PWK yang penasaran dengan wajah Yanti. Melansir dari channel YouTube Zoe.W, diunggah video yang menampilkan sosok Yanti. Video berjudul “wajah asli yanti PWK” seakan membuat warganet kini tak penasaran lagi. Seperti apa wajah Yanti dalam video itu?

Wajah Yanti Podcast Warung Kopi (YouTube Zoe.W)

Dalam video Podcast Warung Kopi nampak Praz sedang melakukan obrolan dengan bintang tamu. Terlihat sosok wanita memakai hijab dan baju hitam serta berkulit putih mengantarkan mi instan pesanan Praz dan bintang tamunya. Diduga Yanti adalah salah satu kru PWK yang memang ditugaskan memberikan makanan dan minuman.

Dalam video tersebut wanita yang diduga Yanti nampak melakukan diskusi dengan kru-kru PWK lainnya. Memang tidak diketahui apakah memang wanita berhijab tersebut bernama Yanti atau nama Yanti hanya nama fiktif dalam PWK. 

Kemunculan Yanti membuat rasa penasaran warganet terobati. “Beberapa Minggu insom gara2 mikirin Yanti.. Thanks God ,akhirnya bisa tidur nyenyak,” tulis seorang warganet di kolom komentar. “erima kasih, akhirnya lihat wajah bidadari pemasak mie, Setelah hampir setahun ngikutin Pwk,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"