Podcast Deddy Corbuzier Jadi Kontroversi Gara-Gara Mengundang Pasangan Ini

Podcast Deddy Corbuzier Jadi Kontroversi Gara-Gara Mengundang Pasangan Ini

Deddy Corbuzier kembali membuat kehebohan hingga membuat namanya trending di Twitter. Hal ini disebabkan karena dirinya yang baru saja mengundang pasangan gay yang juga adalah selebgram, yaitu Ragil Mahardika dan suaminya, Frederik Vollert.

Artis 45 tahun ini pun bertanya banyak kepada Ragil dan pasangannya, termasuk alasan mengapa mereka memutuskan menikah dengan pasangan sesama jenis. Deddy juga menanyakan apakah dirinya bisa menjadi gay kepada Ragil.

Walaupun hal ini sudah jelas ditentang agama dan negara khususnya Indonesia, namun Deddy mengatakan kalo mereka benar-benar ada di dunia nyata.

"Di sini kita lihat bahwa kenyataan di dunia ini berbeda beda.. Suka tidak suka.. Setuju atau tidak.. They are here.... @ragilmahardika," tulisnya di instagram pribadinya mempromosikan video podcast dengan Ragil dan suami.

Podcast Deddy Corbuzier jadi kontroversi setelah mengundang pasangan gay (youtube.com)

Sontak, netizen yang belum menonton video Deddy pun ikut menyerang di kolom komentar. Mereka juga merasa tak setuju dengan adanya kaum LGBT dan mengkritik tindakan Deddy yang mengundang pasangan gay.

"Mas Deddy termasuk affiliator LGBT dan melanggar hukum gak sih?" komentar netizen sampai menyisipkan pasal 1 UU nomor 1 tahun 1974 tentang perkawinan.

"Hanya menunggu waktu.. lu mikir ded, klo ada yg terinspirasi lu ikut bertanggungjawab.. makanya ada quote.. GREAT POWER COMES WITH BIG RESPONSIBILITY," komentar netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"