Buat penggemar dan bakal calon pacar Lee Jong suk, merapat cuy.

Satu lagi nih aktor dan model asal Korea Selatan yang punya banyak penggemar di Indonesia. Ya, dia adalah Lee Jong suk.

Pria kelahiran 14 September 1989 ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Dan kalo menilik perjalanan kariernya, kita bisa memahami, sih. Lantaran banyak dari drama yang dibintanginya sukses diterima penggemar, baik dari dalam Korea Selatan, maupun luar negeri, khususnya Indonesia.

Pria yang memulai karier keaktorannya lewat drama Korea School 2013 yang ditayangkan pada tahun 2012 ini pun diketahui sudah membintangi banyak judul drama. Di antaranya adalah 'I Can Hear Your Voice' (2013), 'Doctor Stranger' (2014), 'Pinocchion' (2014), 'W' (2016), 'While You Were Sleeping' (2017), 'The Hymn of Death' (2018) dan 'Romance Is a Bonus Book' (2019).

Lee Jong suk (instagram @jongsuk0206)

Melihat dari perjalanan kariernya, wajar kalo banyak orang yang mulai mengidolakan Lee Jong suk. Kita pun bisa melihat kehidupan pribadinya tersebar di dunia maya. Dan salah satu hal yang asyik untuk dijadikan bahasan adalah pacar Lee Jong suk.

Muda dan tampan, gadis mana pun mungkin bakal kesulitan untuk menolak pesonanya. Dan hingga kini, diketahui sudah ada 3 wanita dari dunia hiburan yang pernah mengisi hati aktor tampan ini. Siapa aja mereka? Simak, kuy.

Han Hyo-joo

Setelah drama Korea yang dibintanginya, 'W', laris di pasaran, Lee Jong suk dirumorkan dekat dengan aktris Han Hyo-joo. Dasar dari menyebarnya spekulasi ini karena chemistry keduanya dari drama tersebut sangatlah kuat. Bahkan, banyak penggemar yang dibuat baper oleh akting mereka.

Meskipun keduanya saling memuji kepribadian satu sama lain, hingga kini, belum ada konfirmasi perihal kebenaran rumor tersebut. Oleh karena itu, banyak pula penggemar yang pada akhirnya meragukan kebenarannya.

Park Shin Hye

Park Shin Hye Lee Jong suk dan Park Shin-hye (youtube.com)

Tahun 2015 lalu, aktor muda ini dikabarkan tengah dekat dengan aktir Korea Selatan Park Shin Hye. Setelah kabar ini menyebar, banyak penggemar yang begitu saja mempercayainya. Bahkan, banyak pula dari mereka yang menunjukkan dukungan, jika rumor tersebut benar.

Sayangnya, penggemar sekali lagi harus menelan kekecewaan. Dalam sebuah konferensi pers, pihak agensi Lee Jong suk menyatakan kalo keduanya hanyalah teman aja. Gak lebih dan kurang. 

Bae Suzy

Bisa dibilang kalo chemistry adalah hal yang wajib dilakukan namun sulit dijalankan oleh aktor. Dan hal itu bisa ditunjukkan begitu mudah oleh Lee Jong suk saat beradu peran dengan Bae Suzy dalam drama berjudul "While You Were Sleeping".

Lee Jong suk dan Bae Suzy (aceshowbiz.com)

Meskipun mereka hanya beradu peran, akting sanggup membuat banyak penggemar jadi baper, cuy. Atas penampilan keduanya dalam drama tersebut, pasangan ini pun mendapatkan SBS Drama Award untuk kategori Best Couple pada tahun 2017. Kira-kira, mereka berdua beneran jatuh cinta gak, ya?

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations