Ini Dua Pria yang Dijodohkan Jadi Suami Baru Nathalie Holscher

Ini Dua Pria yang Dijodohkan Jadi Suami Baru Nathalie Holscher

Saat proses perceraian Nathalie Holscher  dengan suaminya, Sule masih berlangsung, justru muncul pemberitaan terkait nama-nama pria yang dijodohkan warganet dengan Nathalie. Diduga pria-pria tersebut dianggap cocok jadi suami Nathalie setelah nanti resmi cerai dari Sule. Siapa sajakah mereka?

1.    Muhammad Kasif Heer

Muhammad Kasif Heer atau dikenal dengan nama Ustaz Kasif Heer adalah sosok pria pertama yang dijodohkan dengan Nathalie. Namanya mulai dikenal warganet setelah rencananya akan mengajak Nathalie melakukan perjalanan ke tanah suci untuk umrah, mengingat Ustaz Kasif memiliki biro perjalanan umrah dan haji.

Sontak perjodohan itu sempat membuat keluarga khususnya istri Ustaz Kasif kaget. Ustaz Kasif sudah memiliki istri bernama Dian Puspita Sari atau disebut Ummu Suhayb. Selain memiliki pondok pesantren, Ustaz ini memang menggeluti dunia bisnis.

Ustaz Kasif sebenarnya sempat mengikuti ajang kompetsi dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun TV swasta. Kemampuannya berdakwah membuat pria berusia 35 tahun itu mencuri hati para juri. Ia pun semakin semangat untuk berdakwah sebagai seorang ustaz.

Ini Dua Pria yang Dijodohkan Jadi Suami Baru Nathalie Holscher (Tribun Batam)

2.    Frans Faisal

Frans Faisal adalah adik Bibi Ardiansyah sekaligus kakak Fujianti. Baru-baru ini Frans disebut cocok dengan Nathalie karena video kebersamaan Frans dengan Adzam, anak Nathalie dari pernikahannya dengan Sule. Frans dianggap sangat sayang dengan Adzam.

Banyak netizen yang mendoakan agar Frans bisa menikah dengan Nathalie. Meski bukanlah seorang artis, tapi sosok Frans dianggap cocok dengan Nathalie. Wah kira-kira ayah Frans, Gaji Faisal bakal kasih izin nggak nih kalau Frans dan Nathalie berpacaran bahkan menikah?

Gosip perjodohan Frans dengan wanita lain bukan menjadi pertama baginya. Frans juga pernah didoakan warganet agar bisa pacaran dan menikah dengan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Namun hubungan keduanya nampak hanya berteman biasa saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"