Ini Dia Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra yang Hartanya Nggak Habis Tujuh Turunan

Ini Dia Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra yang Hartanya Nggak Habis Tujuh Turunan

Momo Geisha  beruntung memiliki suami yang tampan, perhatian, dan memiliki kekayaan melimpah. Momo adalah istri dari pengusaha sukses Nicola Reza Samudra yang berasal dari Malang, Jawa Timur. 

Setelah Momo dan Reza menikah, penyanyi berdarah Batak itu langsung mundur dari dunia musik dan mengabdikan diri mengurus suami dan kedua anak-anaknya. Kehidupan Momo pun menarik perhatian karena bisa tinggal di rumah yang sangat megah dan mewah. 

Siapa sebenarnya Reza? Momo memiliki mertua yang bernama Flores Samudra. Nama tersebut sudah lama dikenal sebagai pengusaha dengan nama yang cukup mentereng karena mendirikan perusahaan yang bergerak dalam bidang furniture, CV Unggul Putra Samudra.

Ini Dia Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra yang Hartanya Nggak Habis Tujuh Turunan (Suara.com)

Punya orangtua sebagai pebisnis, membuat Reza tertarik untuk mengikuti jejaknya. Saat kuliah ia mulai mendalami dunia usaha, dan semakin fokus setelah lulus kuliah. Reza sempat menjalani usaha milik ayahnya dalam bidang furniture, lalu mendirikan CV Eka Putra Samudra.

Perusahaan yang didirikan Reza dalam bidang furniture, namun ia fokus pada peralatan dari bahan alumunium. Perusahaan itu juga memiliki pabrik dan hampir setiap hari, Reza sebagai pemilik perusahaan berada di pabrik itu untuk mengurus bisnisnya. Sebab barang-barang produksi yang dibuat di pabrik itu banyak yang dikirim ke negara-negara di Eropa dan Amerika. 

Selain mendirikan perusahaan furniture, Reza diketahui merintis bisnis dalam bidang olahraga dengan mendirikan sebuah Sport Center yang cukup besar di Malang, salah satunya lapangan sepak bola dan mini soccer. Bahkan tempat itu sudah memiliki lisensi dari organisasi sepak bola dunia, FIFA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"