Ini Dia Rumah-Rumah Para Vokalis Band Era 2000-an yang Super Mewah Bagai Istana

Ini Dia Rumah-Rumah Para Vokalis Band Era 2000-an yang Super Mewah Bagai Istana

Buat anak 90-an tentu masih ingat dengan sederet band ini dong: Radja, Ungu, D'Masiv, Geisha. Band-band ini sangat populer lho di masa itu. Kamu pasti sering deh denger lagunya di radio, atau bahkan punya CD atau Mp3-nya.

Namun, sejak sekitar 2010-an band-band tadi tidak terlalu produktif lagi menghasilkan lagu atau album baru. 

Penyebabnya bisa berbagai macam: sudah banyak band baru yang lebih fresh yang muncul, beberapa dari mereka sudah mapan secara finansial, ada juga yang terjun ke dunia politik, dan lain sebagainya.

Biar gak penasaran, yuk tengok bagaimana tampilan mereka sekarang berikut rumah mewah hasil kerja keras mereka di dunia musik Indonesia!

1. Ian Kasela, Radja.

1. Ian Kasela, Radja. Ian Kasela di kediamannya bersama ketiga anaknya. (99.co)


Ian Kasela merupakan vokalis dari band yang terkenal dengan lagu "Jujur". Ia biasa tampil di atas panggung dengan kaca mata gelap dan demen jejingkrakan ketika menyanyi.

Meskipun pada tahun 2010 Radja telah bubar, dan Ian Kasela lama tak tampil di televisi. Ternyata diam-diam menikmati hidupnya di sebuah rumah mewah dengan pilar-pilar tebal bak istana.

Rumah Ian Kasela terlihat megah dengan bangunan yang tinggi, besar, dan berkeramik, dan dilengkapi kolam renang. Di dalamnya, ada sofa mewah empuk dan permadani yang tebal,plus piano dan alat-alat musik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"