Akhirnya Momo Buka Suara Soal Konflik dengan Geisha: Saya yang Bangun Dari Nol

Akhirnya Momo Buka Suara Soal Konflik dengan Geisha: Saya yang Bangun Dari Nol

Momo Geisha akhirnya buka suara perihal kabar dirinya dikeluarkan dari Geisha dengan status yang tidak jelas. Lewat unggahan di Instagram @therealmomogeisha, Momo mencoba menjelaskan apa yang dia alami beberapa tahun lalu. Momo memang sampai sekarang belum resmi keluar dari Geisha tetapi Geisha sudah memiliki vokalis baru bernama Regina Poetiray.

Dalam unggahannya ibu dua anak ini menuliskan bahwa sempat nongkrong dengan salah satu personel Geisha Ahmad Rasyid atau Nard Geisha yang merupakan pemain drum di grup pop tersebut. Nard bercerita kepada Momo jika proses penggantian vokalis dari Momo ke Regina dianggap kurang tepat prosesnya.

“Pamitan ya pamitan, tapi ibarat kamu punya pacar tiba-tiba pacar kamu datang pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu ga tahu menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana,” tulis Momo.

Akhirnya Momo Buka Suara Soal Konflik dengan Geisha (Instagram @therealmomogeisha)

Momo nampaknya merasakan hal itu. Diduga Geisha mendadak memberikan pernyataan bahwa mereka sudah memiliki vokalis yang baru yakni Regina. “Ibarat kamu diputusin bukannya gak kecewa, tapi memilih menerima aja. Trus gak lama muncul di vlog Anji,” tulisnya. Diduga Momo menyindir Robby Geisha.

Momo mengaku ia memang sempat terkejut dengan cara Geisha memperkenalkan vokalis baru dan diduga sampai sekarang tidak ada kalimat bahwa ia dikeluarkan dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut. 

“Kalau dibilang mungkin Momo nggak berkenan dengan caranya, ya lubuk hati paling dalam menurut ngana? Saya yang bangun dari nol hey,” tulis Momo membalas pernyataan Robby. Belum diketahui apakah pasca postingan Momo, ia dan Geisha bertemu untuk meluruskan masalah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"