Ini Dia Sumber Kekayaan Indra Bekti yang Punya Kerajaan Bisnis dan Manajemen Artis

Ini Dia Sumber Kekayaan Indra Bekti yang Punya Kerajaan Bisnis dan Manajemen Artis

Indra Bekti sakit cukup parah yakni pecahnya pembuluh darah otak. Biaya perawatan di rumah sakit yang tidak murah membuat istri Indra Bekti, Aldilla Jelita memutuskan untuk meminta bantuan dalam penggalangan dana. Apakah kekayaan Indra Bekti memang sudah semakin sedikit? Padahal presenter itu punya beberapa bisnis mulai dari kuliner hingga manajemen artis.

Salah satu kerabat Bekti yang bernama Komo Ricky memaparkan jika sampai (3/1) biaya perawatan Bekti mencapai Rp 1 miliar. “Kita lagi berat, karena kita lagi usahain banget karena saat ini kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk mas Indra, yang tampaknya 20 hari ke depan mas Indra Bekti akan di sini,” ucap Aldilla kepada wartawan.

Bisnis Kue

Tren artis punya bisnis kue dari daerah juga membuat Bekti tertarik untuk melakukan investasi. Bekti pun ikut memiliki bisnis kue dengan brand Cirebon Sultana dengan menyajikan rasa yang unik dan otentik. Kue tersebut menjadi oleh-oleh favorit wisatawan yang datang ke Cirebon.

Sumber Kekayaan Indra Bekti

Bisnis Fashion

Sebagai seorang presenter, Bekti adalah salah satu artis yang fashionable. Makanya ia memutuskan untuk mendirikan sebuah brand fashion bernama Inbek Clothes. Inbek Clothes bekerja sama dengan desainter terkemuka di tanah air, salah satunya adalah Anne Avantie. Ini menjadi alah satu kekayaan Indra Bekti.

Bisnis Travel

Bisnis perjalanan atau travel juga dimiliki oleh Bekti. Bekti memiliki bisnis bernama Inbek Travel & Tour yang melayani perjalanan umrah. Lokasi kantor travel ini berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Bisnis EO

Dunia EO atau event organizer juga menarik Bekti untuk melakukan investasi dalam bidang itu. Bisnis ini sempat tidak stabil kala awal pandemi COVID-19 di tahun 2020-2021. Namun saat ini sudah mulai diadakan event atau acara sehingga bisnis ini diprediksi kembali berjalan lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"