Ini Dia Jabatan Raffi Ahmad yang Diberikana Oleh Prabowo

Ini Dia Jabatan Raffi Ahmad yang Diberikana Oleh Prabowo

Presenter sekaligus artis Raffi Ahmad menghadiri pelantikan kabinet Merah Putih di Istana Negara Jakarta bersama istrinya Nagita Slavina pada Selasa (22/10). 

Raffi terlihat mengenakan setelan jas hitam serta kemeja putih serta dasi biru muda dan peci hitam. Lalu ia didampingi oleh Nagita yang memakai kebara oranye dengan rok batik.

Tak hanya datang berdua, Raffi Ahmad juga didampingi oleh sang ibunda dan mertuanya. Ketika tiba di istana, mereka langsung masuk ke dalam ruangan.

Raffi Ahmad saat datang ke Istana Negara pada Selasa (22/10) (via detik)

Ayah Rayyanza itu akan dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai utusan khusus presiden. Raffi Ahmad akan menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Tak cuma dirinya saja, Gus Miftah juga dilantik dengan jabatan sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan.

Jadi bila ditotal, ada 7 utusan yang hadir di acara tersebut. Kelima sisanya yaitu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Zita Anjani. Zita yang menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pariwisata.

Kemudian Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono yang menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Ketahanan Pangan. Setiawan Ichlas yang menjadi tusan Khusus Presiden Bidang Ekonomi dan Perbankan

Ada pula Ahmad Ridha Sabana sebagat Utusan Khusus Presiden Bidang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah, Ekonomi Kreatif dan Digital.  Dan yang terakhir ada Mari Elka Pangestu menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Perdagangan.

Raffi Ahmad dkk dijadwalkan akan melaksanakan pelantikan di jam 10.20 WIB di Istana Kepresidenan Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"