Ini Dia Cibeby, Model Cantik yang Mengaku Miyabinya Indonesia dan Siap Main Film Panas!

Ini Dia Cibeby, Model Cantik yang Mengaku Miyabinya Indonesia dan Siap Main Film Panas!

Sosok model cantik bernama Cibeby saat ini sedang jadi perbincangan di media sosial. Itu karena gadis bernama asli Ghina Salsabila ini kerap mengunggah foto seksi di Instagramnya. Saking seksinya, ia kerap dapat sebutan sebagai Miyabi-nya Indonesia.

Dalam sebuah video YouTube bersama Nikita Mirzani, profil gadis bernama Ghina Salsabila ini dikupas tuntas. Dengan polosnya, Cibebby mengungkapkan bahwa ia memang ingin menjadi pemain film panas seperti Miyabi.

# Dapat Restu Orangtua Main Film Panas

Cibeby juga mengatakan bahwa orangtuanya juga pasti akan memberi izin jika ia main film dewasa. Sebab kata Cibeby, sang ibunda sudah menyerahkan masa depan  putrinya sepenuhnya ke tangan Cibeby sendiri.

Cibeby bahkan tak pernah diomeli orangtuanya ketika kerap membuat konten seksi dan membagikannya di media sosial. Itu pula yang kemudian membuatnya ingin sekali jadi seperti Miyabi.

“Mama sih nggak masalah ya. Mama kan sudah lihat Instagram aku. Suka masuk konten dewasa gitu. Kita bikin kodian, seksi komedi juga. Aku bikin video yang kebuka-kebuka gitu. Nggak masalah, karena aku di Instagram pun ngasih kayak edukasi juga ke mereka. Kalau kata mama, kalau kamu bahagia ya sudah jalani saja, karena mamaku nggak mau anak yang harus begini,” tutur Cibeby.

Salah satu foto seksi Cibeby (nusaduadaily.com)

# Blak-Blakan Soal Kehidupan Seksual

Tanpa malu, Cibeby pun membongkar soal kehidupan seksnya dengan Nikita. Kata Cibeby, ia pernah ikut sebuah pesta esek-esek di Bali dan Jakarta.

“Level kenakalan aku tuh 1-10, 10. Aku pernah party (pesta ena-ena) dua kali, di Bali dan di Jakarta,” ungkap Cibeby.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"