Ibu Nagita Slavina Hadiahkan Villa Rp 200 Miliar untuk Putri Tercinta?

Ibu Nagita Slavina  Hadiahkan Villa Rp 200 Miliar untuk Putri Tercinta?

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendatangi sebuah villa mewah di Bali. Ternyata villa itu merupakan villa milik pengusaha asal Bali, Maharani Kemala. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu konon merengek kepada suaminya agar dibelikan villa seperti itu.

Raffi pun tak serta-merta memenuhi keinginan istrinya. Sebagai kepala rumah tangga, Raffi sadar bahwa saat ini ia sedang mengumpulkan uang untuk investasi di klub sepak bola Rans Cilegon FC.

Belum lagi dalam hitungan bulan, Raffi dan Gigi akan dikaruniai anak kedua. Artinya Raffi harus mencari uang untuk biaya persalinan dan kebutuhan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Rieta Amilia dan Nagita Slavina (WomanTalk)

Permintaan Gigi meminta villa kepada Raffi ternyata sampai ke telinga Rieta. Nenek 3 cucu ini kabarnya langsung berencana membelikan villa itu untuk Gigi. Hal itu terungkap dari YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

Raffi mengatakan bahwa ibu mertuanya yang membeli villa itu dengan harga yang sudah didiskon. " Ibu bos yang punya villa jadinya dibeli sama mama Rieta. Jadinya Rp 200 miliar sudah didiskon. Ini villanya dipersembahkan oleh ibu Maharani,"kata ayah Rafathar ini.

Rieta Amilia Bersama Keluarga Nagita Slavina (Kapanlagi)

Lokasi villa berada di kawasan elit Bali yakni Urban Land. Tentu bila investasi villa di sana akan cukup menjanjikan mengingat gairah pariwisata di Bali mulai menanjak seiring berjalannya waktu.

Wah kalau memang jadi dibeli Rieta, tentu Gigi bakalan bahagia karena keinginannya bisa tercapai nih.  Gigi pun sudah tak ngidam lagi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"