Ibu Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar Saat Usianya di Atas 50 Tahun, Begini Reaksi Celine

Ibu Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar Saat Usianya di Atas 50 Tahun, Begini Reaksi Celine

Vincentia Nurul ibu Celine Evangelista hamil anak kembar. Saat ini perempuan yang sudah berusia di atas 50 tahun ini kembali mendapatkan kepercayaan untuk memiliki buah hati dan istimewanya langsung kembar. Lantas bagaimana reaksi Celine?

Dilansir dari YouTube Beepdo, Nurul mengaku belum memberi tahu kabar hamil anak kembar kepada Celine. "Dia (Celine-red) nggak tahu kok, dia belum saya beri tahu," papar Nurul saat ditemui sejumlah awak media. 

Saat diberitahukan Nurul hamil bayi kembar, awalnya dia terkejut sebab tak pernah dipikirkan sebelumnya dia bisa memiliki anak kembar. Namun dia bersyukur masih diberikan kepercayaan untuk bisa hamil lagi. "Usia kehamilannya sudah 5 bulan lebih,"ucapnya.

Vincentia Nurul Hamil di Atas Usia 50 Tahun (Haibunda.com)

Nurul sangat menikmati kehamilannya kali ini meskipun yang berbeda karena usianya sudah tak muda lagi, berbeda dengan proses kehamilan sebelumnya. "Saya tahu resikonya tapi Tuhan masih percaya dengan saya," tambah Nurul.

Saat ini Nurul sudah memiliki enam orang anak dari beberapa pernikahan yang dijalaninya. Sejak dulu memang dia sudah terbiasa mengurus anak yang jaraknya cukup dekat, bukan sebuah kerepotan bagi Nurul.

Jika nanti bayi kembarnya sudah lahir, total Nurul memiliki delapan orang anak. "Saya memang senang kumpul dengan anak-anak saya yang banyak, setiap Salat selalu berdoa semoga bisa selalu kumpul dan ketemu anak-anak," jelasnya.

Hubungan Komunikasi Celine Evangelista dan Nurul Sedang Tidak Baik? (Riau24.com)

Nurul pun meminta doa supaya kehamilannya kali ini berjalan dengan lancar. "Semoga kehamilan saya ini selalu sehat bayi-bayinya dan saat melahirkan nggak kurang satu apapun,"harap Nurul.

Memang aneh saat bahagia hamil anak kembar justru Nurul belum beritahukan kabar bahagia itu kepada Celine. Apakah komunikasi Nurul dan Celine kembali tak harmonis?  Padahal beberapa bulan lalu, Nurul  bertemu dengan Celine melakukan makan malam bersama keluarga di sebuah restoran.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"