Hubungan Memanas? Angelina Sondakh Belum Bertemu Reza Artamevia Setelah Bebas

Hubungan Memanas? Angelina Sondakh Belum Bertemu Reza Artamevia Setelah Bebas

Angelina Sondakh  dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Reza Artamevi a, mantan istri mendiang Adjie Massaid. Sebab setelah Angie, sapaan Angelina, bebas beberapa bulan lalu, Angie dan Reza tak juga melakukan pertemuan setelah beberapa tahun tak pernah bertemu.

Melansir dari channel YouTube Seleb Oncam News, Reza membantah kabar bahwa dirinya dan Angie memiliki hubungan renggang. Meskipun penyanyi bersuara merdu itu memberikan alasan kenapa dirinya belum juga bertemu dengan Angie. “Kita sama-sama sibuk,” tegas ibu dua anak itu.

Meski belum bertemu namun Reza menyebut ia sudah membuka komunikasi dengan Angie. Mereka sudah saling berbagi kabar dengan melakukan video call beberapa waktu silam. Meski tak bertemu, namun Reza menyebut hal itu sudah cukup dilakukan untuk berkomunikasi dengan mantan Puteri Indonesia itu.

Angelina Sondakh Belum Bertemu Reza Artamevia Setelah Bebas (YouTube Seleb Oncam News)

Reza menambahkan banyak hal yang ia bicarakan dengan Angie. Termasuk sama-sama saling mendoakan satu sama lain meskipun kedua wanita itu memiliki kesibukkan. Reza diketahui punya aktivitas mengurus anaknya Aaliyah dan Zahwa, dan Angie mulai merintis karir sebagai artis.

Reza meminta maaf kepada Angie karena belum bertemu dengannya. “Aku mohon maaf belum bisa silaturahmi, ya sama. Tenang nggak usah dipikirkan, sama-sama sibuk. Yang penting dekat di hati dan saling doa, sudah itu yang penting,” kata Reza yang memberikan jawaban cukup bijaksana.

Hubungan Angie dan Reza dikabarkan renggang semenjak Adjie meninggal dunia. Saat itu Reza harus mengasuh kedua buah hatinya yang merupakan buah cinta pernikahannya dengan Adjie. Namun gosip itu memang terbantahkan ketika Reza datang ke rumah Angie ketika merayakan ulang tahun Aaliyah. Kala itu Angie belum dipenjara namun namanya sudah disebut lakukan korupsi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"