Begini Nasihat Reza Artamevia ke Aaliyah Massaid yang Akan Menikah Tahun Ini

Begini Nasihat Reza Artamevia ke Aaliyah Massaid yang Akan Menikah Tahun Ini

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja mengadakan acara lamaran beberapa waktu lalu. Momen tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, termasuk Angelina Sondakh.

Kini, pasangan tersebut sedang mempersiapkan hari besar mereka. Sebagai sang ibu, Reza Artamevia memberikan nasihat kepada Aaliyah Massaid yang akan menjalani rumah tangga.

"Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia bener-bener siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap. Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu," tutur Reza Artamevia.

Reza Artamevia di acara lamaran Aaliyah Massaid (via instagram)

Reza juga berharap bila Thariq bisa membimbing Aaliyah dengan baik.

"Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi terus mereka berdua sama-sama sudah mapan insyaallah. Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan," pungkasnya.

Namun sampai saat ini, masih belum ada kabar mengenai kapan tanggal pasti pernikahan mereka. Reza Artamevia juga belum mau membocorkan hal tersebut.

"Mohon doanya aja. Insyaallah tahun ini juga," ucap Reza Artamevia saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"