Hubungan Jackie Chan dan Putranya Memanas, Ungkap Dua Permintaan Khusus Saat Meninggal Dunia

Hubungan Jackie Chan dan Putranya Memanas, Ungkap Dua Permintaan Khusus Saat Meninggal Dunia

Siapa sangka sosok Jackie Chan  dan anaknya, Jaycee Chan tidak harmonis. Hubungan ayah dan anak ini memanas setelah Jackie Chan tak suka dengan sikap Jaycee yang merayakan Hari Ayah beberapa waktu lalu.

Aktor terkenal ini menyayangkan sikap putranya yang terkesan menghambur-hamburkan uang untuk membuat acara khusus untuknya. “ Saya tidak suka merayakan peringatan hari itu, karena kita harus berbuat baik satu sama lain, padahal kita seharusnya menghargai keluarga kita setiap hari,” ujar Jackie Chan.

Pasca kejadian itu, sepertinya kondisi Jackie Chan dan putranya sulit untuk didamaikan. Bahkan Jackie Chan sudah mengucap sumpah serapah untuk anaknya ketika ia meninggal dunia nanti. 

Jackie Chan dan Jaycee Chan (Intip Seleb)

Menurut laporan Republicworld, Jackie Chan memiliki total kekayaan mencapai 350 juta dollar Amerika. Namun saat ia meninggal nanti Jackie Chan berjanji tidak akan memberikan Jaycee warisan peninggalannya.

Dibandingkan memberikan warisan kepada Jaycee, Jackie Chan lebih memilih menyumbangkan seluruh kekayaan yang dimiliki untuk yayasan sosial yang menurutnya lebih membutuhkan, dibandingkan berikan cuma-cuma untuk Jaycee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"