HP Rizky Billar Dicolong Orang di Ultah Atta Halilintar, Khawatir Data Tersebar, Memang Apa Isinya?

HP Rizky Billar Dicolong Orang di Ultah Atta Halilintar, Khawatir Data Tersebar, Memang Apa Isinya?

Atta Halilintar rayakan pesta ulang tahun yang megah di sebuah hotel dan mengundang beberapa selebritis termasuk Rizky Billar . Sayangnya HP Rizky Billar hilang dalam acara tersebut. Bagaimana kepanikan suami Lesti Kejora?

Kabar HP Billar hilang pertama kali diungkap oleh Indra Kesuma yang merupakan tamu di ulang tahun Atta, kebetulan dia pertama kali memberikan pengumuman di media sosial bahwa HP miliknya hilang.

Ternyata Indra menyebut tidak hanya dirinya yang kehilangan HP, sebab Billar pun menjadi korban pencurian yang diduga dilakukan oleh orang yang datang dalam acara tersebut. “ Di acara yg sama hp @rizkybillar ilang juga Wahhhh kacooo, udah gak bener ini,” tulis Indra.

Suasana Ultah Atta Halilintar (Detikcom)

Billar pun membenarkan bahwa HP miliknya memang hilang. Ia sudah berusaha mencari ponsel namun sampai detik ini belum juga ditemukan. Billar baru merasa HP hilang ketika tiba di rumah.

Billar sepertinya khawatir karena di dalam HP terdapat beberapa data yang mungkin sangat penting untuknya. “Masalahnya datanya bro,” jelas Billar kepada Indra di Instagram. Belum diketahui apa saja isi dalam data di HP billar yang baginya sangat penting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"