Rizky Billar Minta Lesti Kejora Pegang ATM Miliknya, Berapa Jumlah Isi Saldonya?

Rizky Billar Minta Lesti Kejora Pegang ATM Miliknya, Berapa Jumlah Isi Saldonya?

Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu ini tetap saja membuat banyak orang penasaran mulai dari bulan madu hingga uang bulanan tiap bulannya.

Saat mengisi sebuah program acara di Indosiar, Billar mulai membuka sejauh apa perhatian yang diberikan kepada Lesti sebagai istri. Misalnya sebagai suami, Billar berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup Lesti. Wajar saja penghasilan Billar sebagai artis pasti besar.

Buktinya dia bisa memberikan mas kawin dalam bentuk uang sebesar 7.230 USD atau lebih dari Rp 1 miliar. Tak hanya mas kawin, terkait barang-barang seserahan diberikan kepada Lesti saat menikah yang semuanya adalah barang-barang branded.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Suara.com)

Jadi untuk memenuhi kebutuhan Lesti, Billar memberikan ATM miliknya kepada Lesti. Dibandingkan memberikan uang bulanan, sepertinya Billar lebih nyaman membebaskan Lesti memakai ATM miliknya, selama digunakan dengan cara yang bijak dan tidak dihambur-hamburkan tentunya.

Billar mengaku tidak tahu kebutuhan Lesti selama ini apa saja, sehingga bila harus mengirimkan uang bulanan kepada Lesti pun Billar belum tahu berapa jumlahnya yang pasti. "Aku belum tahu jumlah uangnya berapa jadi lebih baik aku kasih ATM aja sekalian," cerita Billar. Tentu isi saldo ATM Billar yang diberikan pada Lesti sepertinya besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"