Hotman Paris Ketemu Denise Chariesta, Siapa yang Akan Dilaporkan?

Hotman Paris Ketemu Denise Chariesta, Siapa yang Akan Dilaporkan?

Hotman Paris bertemu dengan Denise Chariesta. Pertemuan itu diunggah di Instagram pribadi pengacara tajir tersebut. Perjumpaan itu membahas banyak hal, termasuk soal skandal.

Dilansir dari Instagram Hotman,  pengacara sukses ini mengunggah video pertemuannya dengan Denise. "Halo, Hotman dan Denise Cadel ketemu juga, gua mau bikin skandal,"canda Hotman pada Denise.

Denise mengatakan ia senang bertemu dengan Hotman karena banyak hal yang mau dibicarakan termasuk soal masalah yang sedang dihadapinya sekarang.  "Saya mau melaporkan bang, saya mau konsultasi hukum sama abang,"ujar Denise.

Hotman Paris dan Denise Chariesta (Instagram @hotmanparisofficial)

Dengan wajah serius, Denise mengatakan saat ini dia merasa terancam dan teraniaya. Memang dia tidak menyebut siapa pihak yang diduga mengancam perempuan yang kerap menuai sensasi ini.

"Ternyata Denise merasa terancam padahal dia suka memposting dan suka ngoceh-ngoceh di sosial media." ujar Hotman. Bukannya mencoba bertanya soal masalah Denise, Hotman malah memberikan pujian pada Denise.

"Kau cantik hari ini, serius. Kalau akhirnya aku suka sama kamu gimana? Kamu termasuk fans gua nggak?,"  tanya Hotman pada Denise.

Denise Chariesta (Tabloidbintang.com)

Denise mengatakan bahwa dia kagum dengan sosok Hotman dan mengaku sebagai salah satu penggemarnya. "Saya fans bang Hotman, makanya bang Hotman belain saya dong," tutur Denise.

Denise diketahui saat ini sedang memiliki masalah dengan artis Uya Kuya yang berawal dari saling sindir di Instagram. Selain Uya, Denise juga sempat memberikan sindiran pada Dewi Perssik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"