Heran Deh Sama Sophia Latjuba, Umur 49 Masih Cantik Banget! Mau Tahu Nggak Rahasianya Biar Awet Muda Kayak Doi?

Heran Deh Sama Sophia Latjuba, Umur 49 Masih Cantik Banget! Mau Tahu Nggak Rahasianya Biar Awet Muda Kayak Doi?

Usia kepala 4 buat wanita adalah momok tersendiri. Sebab di usia 40an, banyak bagian tubuh wanita yang sudah tidak seindah dan sekencang ketika muda.

Mulai dari muncul kerutan di wajah, berat badan yang bertambah. Kulit atau bagian tubuh yang mulai kendor dan menggelambir.

Namun berbeda dengan Sophia Latjuba. Di usianya kini yang menginjak 49 tahun, penampilan Sophia tidak seperti layaknya wanita yang menua.

Sophia mengaku bahwa menua itu adalah proses manusiawi yang tidak bisa dihindari. Meskipun begitu, karena ia bekerja di industri hiburan. Sophia berusaha untuk terus menjaga tubuhnya agar tetap terlihat menarik.

Ia tidak berusaha menghentikan proses penuaan yang secara alami. Sebaliknya, ia berusaha untuk memperlambat proses itu.

Caranya? Tentu dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat. Intinya adalah gaya hidup yang sehat.

# Rutin Olahraga Yoga

Mantan istri musisi Jazz Indra Lesmana ini bercerita bahwa ia rajin yoga. Sehari minimal ia melakukan yoga selama sejam. Baginya, yoga layaknya detoks yang mengeluarkan racun dari tubuh.

Sophia Latjuba melakukan yoga (selebtube.com)

# Mengkonsumsi Makanan Sehat

Selain rajin yoga, Sophia Latjuba sangat menjaga asupannya. Ia bahkah tidak lagi mengkonsumsi daging hewani dan komit menjadi vegetarian.

Buatnya, buah-buahan, sayuran, dan protein nabati sudah bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang dimiliki tiap orang. Jadi kenapa harus makan produk hewani?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"