Begini Kado Istimewa Setahun Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Begini Kado Istimewa Setahun Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Tepat 20 Agustus 2024, pernikahan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha sudah memasuki usia 1 tahun. Namun di hari pernikahan mereka, keduanya mendapatkan kado berupa ujian.

Mereka jadi trending topic di berbagai media sosial. Bahkan, banyak warganet yang berseru 'Kami Bersama Arhan'. Hal ini terjadi karena munculnya dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan mantan Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Netizen kian heboh karena semakin banyak tersebar chat percakapan yang membicarakan perselingkuhan. Netizen ramai-ramai memberikan dukungan untuk Pratama Arhan.

"Menyakiti Arhan berarti menyakiti fans Timnas Indonesia. Kami bersama mu.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (via instagram)

Usai banyaknya warganet yang mempertanyakan soal berita tersebut, Azizah memberikan klarifikasi di Instagram Story-nya.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," buka Azizah Salsha di Instagram Story pribadinya, Rabu (21/8/2024).

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tegasnya.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Azizah Salsha

Ia juga meminta doa kepada para pengikutnya dan meminta maaf atas berita yang muncul.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Azizah Salsha dengan emoji love juga menyertakan akun suami, Pratama Arhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"