Heboh Video dengan Ariel NOAH, BCL Sempatkan Ziarah di Makam Ashraf Sinclair

Heboh Video dengan Ariel NOAH, BCL Sempatkan Ziarah di Makam Ashraf Sinclair

Video Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ariel NOAH kembali jadi viral di jagat media sosial ketika sebuah rekaman berdurasi beberapa detik, mendokumentasi kehangatan duda keren dan janda cantik tersebut. BCL tiba-tiba memeluk Ariel dari belakang. 

Praktis gara-gara video tersebut, banyak netizen memberikan komentar yang beraneka ragam. Ada yang mendukung Ariel dan BCL untuk menjalani hubungan serius, mengingat saat ini masing-masing dari mereka tak memiliki pasangan. Memang video tersebut pada akhirnya diketahui sebagai potongan video klip Ariel dan BCL berjudul Mencari Cinta. 

Ariel NOAH dan BCL (Instagram @vijaya.lee)

Sementara itu bersamaan dengan video tersebut beredar, BCL bersama putra dan keluarganya mendatangi pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. BCL datang berziarah ke makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Selain berdoa, BCL pun menaburkan bunga di atas makam Ashraf yang tiada akibat serangan jantung pada 2020 silam. 

Momen kehadiran BCL di makam Ashraf direkam oleh ibu BCL di akun Instagramnya, @emmymuchlis. Terlihat BCL duduk di sebelah kanan putranya, Noah Sinclair. Di sebelah Noah ada sang nenek, Emmy yang juga ikut melantunkan doa-doa untuk ketenangan jiwa menantunya. Emmy memang selalu mendampingi BCL saat berdoa di makam Ashraf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"