Heboh, Putri Ustad Yusuf Mansur Dituduh Berbohong Sebut Dirinya Lulusan University of Oxford

Heboh, Putri Ustad Yusuf Mansur Dituduh Berbohong Sebut Dirinya Lulusan University of Oxford

Putri Ustad Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya sempat menjadi sorotan di publik lantaran dirinya dituduh berbohong soal latar belakang pendidikannya.

Menurut akun Twitter @strawbelly yang membuat thread soal data-data pendidikan Wirda, ia mengatakan bahwa sebelumnya Wirda mengaku sebagai lulusan University of Oxford. Tetapi saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram, dirinya mengaku mengenyam S1 dalam jurusan Business Enterprise di University of Birmingham.

Selain itu, ia juga mengatakan sempat melanjutkan S2. Wirda Mansur juga terdata sebagai mahasiswa Institut Daarul Quran Jakarta.

Wirda Mansur diduga berbohong soal latar pendidikannya yang lulusan University of Oxford (instagram.com)

Sejak saat itu, para warganet menjadi bingung dengan data pendidikan Wirda yang merupakan mahasiswa di Institut Daarul Quran, dimana itu merupakan kampus milik ayahnya.

Sebelumnya dalam sesi jawab di Instagram, Wirda juga mengakui jika dirinya sempat mengikuti ujian paket B dan C ketika bersekolah dulu.

"Gue TK sampai SD di Daarul Quran, SMP di Jordan nyambung ke Amerika, tapi gak selesai jadi ikut paket di Indo. Lalu SMA di Inggris, cuma bentar aja. Ikut paket lagi di Indo," tulis Wirda di akun Instagramnya pada sesi tanya jawab melalui story.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"