Heboh Pengakuan Andika Dikeluarkan Ariel CS Dari Peterpan, Sang Vokalis Beri Tanggapan Santai Ini

Heboh Pengakuan Andika Dikeluarkan Ariel CS Dari Peterpan, Sang Vokalis Beri Tanggapan Santai Ini

Nama Ariel NOAH mendadak jadi sorotan setelah mantan rekan satu bandnya, Andika Naliputra muncul dan membagikan cerita tentang dirinya yang tiba-tiba dikeluarkan dari band Peterpan. Pernyataan ini diungkap Andika saat hadir dalam podcast milik Ferdy Tahier.

Di situ, Andika juga membahas tentang perkataan Ariel dan mengungkap sifat asli sang vokalis saat marah. Awalnya, Andika Naliputra mengungkap momen saat dikeluarkan dari Peterpan oleh Ariel dan tiga member Peterpan lainnya yakni Uki, Lukman dan Reza.

Andika mengaku masih ingat betul perkataan menyesakkan yang dilontarkan Ariel dalam kejadian di tanggal 8 Oktober 2006 itu. Kala itu, Andika dihubungi untuk meeting bersama anggota band yang lain. Tapi sesampainya di sana, Andika merasakan kejanggalan.

Cerita Andika Soal Dikeluarkan Dari Band Peterpan (YouTube)

Musisi 42 tahun ini menduga sebelum dia datang, Ariel dkk sudah meeting terlebih dahulu bersama produser dan manajer untuk membahas soal pemecatannya. Selain itu dalam momen ini, ada satu personel Peterpan lain yang juga tidak diajak meeting yaitu Indra.

"Pas gue masuk ke ruangan itu suasananya udah gloomy banget. Gue (ngucap salam) semuanya pada nunduk. Ketika gue duduk, pada diem tuh (semuanya). Di situ gue mulai 'ini ada sesuatu nih'. Gue belum ngeh waktu itu ada apa," ungkap Andika Naliputra dikutip dari YouTube Ferdy ELEMENT.

Lebih lanjut, Andika mengatakan Ariel dkk juga terdiam saat melihat Indra. Hal ini membuat Andika semakin yakin ada yang tidak beres. "Ariel waktu itu juga diem, semuanya ada kecuali Indra doang yang enggak ada. Gue udah feeling, gue bilang 'ada apa? kalian mau ngeluarin gue dari band?'. Gue langsung tembak gitu," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"