Heboh Nikita Willy Jerawatan Pertama Kali, Minder Ketemu Orang Hingga Menangis Setiap Malam

Heboh Nikita Willy Jerawatan Pertama Kali, Minder Ketemu Orang Hingga Menangis Setiap Malam

Setelah menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy rajin liburan keliling tempat indah di Indonesia. Awal tahun 2021, Nikita dan Indra mengunjungi Raja Ampat, Papua Barat. Sepulang berlibur, wajah cantik Nikita rusak parah karena berjerawat.

Tentu bagi Nikita sebagai seorang artis perempuan, wajah merupakan sebuah investasi. Kondisi memprihatinkan itu membuat Nikita jadi tak percaya diri. Dia pun rela untuk tidak mengambil pekerjaan karena wajahnya jerawatan.

"Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri," tulis Nikita di Instagram. 

Nikita juga minder bila harus bertemu orang lain. Dia tak mau orang lain malah terkejut dengan kondisi wajahnya saat itu.

Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Nikita bahkan membandingkan wajahnya yang berjerawat dengan orang lain. Ternyata Nikita baru pertama kali alami jerawatan seumur hidupnya. "Karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya," seru Nikita. 

Karena sedih setiap bercermin, Nikita sampai menangis setiap malam."Kalau lihat muka ku di kaca dan merasa malu banget," tambahnya. Padahal Nikita memiliki bisnis skincare online, tapi justru malah wajahnya berjerawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"