Heboh Honor MC Pernikahan Rizki DA - Nadya Dibayar Lesti, Benarkah ?

Heboh Honor  MC Pernikahan Rizki DA - Nadya Dibayar Lesti, Benarkah ?

Pernikahan Rizki DA dan Nadya yang digelar beberapa bulan lalu ternyata kembali menimbulkan polemik. Polemik yang muncul kali ini berkaitan dengan honor pembayaran MC atau pembawa acara pernikahan tersebut yang disebut-sebut dibayarkan oleh Lesti Kejora. 

Menanggapi isu dan polemik tersebut, pembawa acara dalam pernikahan tersebut yaitu Richard Ricardo buka suara, Richard mengaku awalnya ia memang mengira bahwa Lesti yang membayar karena mantan kekasih Rizki DA itulah yang menghubunginya pertama kali.

"Dari awal saya dihubungi sama Lesti, jadi mindset saya Lesti yang bayar. Sampai hari H pun saya ingatnya Lesti yang bayar. Tapi udah clear tuh," ujar Richard Ricardo ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9) dilansir dari insertlive.com.

"Tapi ramai, mungkin netizen atau penggemar mereka membuat asumsi kalau Lesti yang bayar," lanjutnya.

Foto: Kevin Ryanda Pratama/insertlive.com

Richard kemudian memberikan klarifikasi bahwa honornya sebagai pembawa acara sebenarnya dibayar Rizki DA. Dirinya juga menegaskan bahwa Lesti sama sekali tak menanggung biaya pernikahan Rizki sedikit pun seperti yang diisukan diluar sana.

"Saya sih mau menegaskan kalau memang dari awal Lesti ada niatan mau membayar, mungkin nyumbang hadiah atau gimana, tapi ternyata tidak jadi, yang membayar dari pihaknya Rizki," jelasnya.

Dirinya juga berharap klarifikasinya ini bisa meluruskan isu miring yang tengah beredar di antara penggemar Rizki maupun Lesti.

"Kalian para fans jangan pusingkan mereka berdua. Lesti sudah bahagia dengan kehidupannya dengan Rizky Billar dan teman-temannya, Nadya dan Rizki pun sudah bahagia dengan kehidupannya," ujar Richard.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"