Heboh Charlie Puth Masuk Universitas Kedokteran Unhas, Begini Komentar Warganet

Heboh Charlie Puth Masuk Universitas Kedokteran Unhas, Begini Komentar Warganet

Nama penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Charlie Puth belakangan ramai diperbincangkan warganet. Hal ini bermula saat pelantun lagu “Attention” tersebut menulis dua buah kata yang terdiri dari empat huruf pada akun twitternya. "fk uh," cuitnya dalam akun official @charlieputh.

Sebenarnya maksud dari cuitan Charlie itu tidak cukup jelas. Namun karena secara kebetulan di Indonesia saat ini tengah berlangsung pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021, tak ayal tweet tersebut menarik perhatian warganet.

Charlie Puth (via Detik)

Warganet Indonesia yang terlampau kreatif, menafsirkan FK UH sebagai singkatan dari Fakultas Kedokteran dan Universitas Hasanuddin yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan. Candaan itu kemudian menuai beragam komentar dan ucapan selamat dari warganet Indonesia.

“Abis SBM lu? ” tulis @bu******, “Bang charlie masuk fakultas kesehatan univ Hasanuddin ya bang? Congratss ” timpal @am*******jj, ada pula ucapan “Congrats kak Charlie, gaada kata terlambat untuk masuk fk uh” dari akun @wp*****, dan “Jangan lupa masuk grup maba” sambung @on****__.

Bahkan ada juga warganet dengan akun @ss*****us yang menyangsikan cuitan Charlie Puth yang satu ini dengan menuliskan“trust issueku: tidak percaya ini charlie asli walau ada centangnya.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"