Heboh Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Posting Bunga dan Tanda Love, Netizen Curiga Ada Unsur Marketing

Heboh Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Posting Bunga dan Tanda Love, Netizen Curiga Ada Unsur Marketing

Amanda Manopo  dan Mischa Chandrawinata  mendadak ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Keduanya santer disebut sudah resmi pacaran. Bahkan nama mereka menduduki trending Google pada Rabu (2/2).

Kejadian ini bermula saat saudara kembar Marcell Chandrawinata itu mengunggah Instastory berupa video boomerang yang memperlihatkan bunga krisan dengan diiringi emoticon hati berwarna ungu. Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (1/2) itu, Mischa Chandrawinata bahkan menautkan akun Instagram Amanda Manopo.

Amanda – Mischa (Instagram)

Tidak lama setelahnya, Amanda me-repost video Mischa tersebut. Hal ini sontak membuat banyak orang menduga kalau Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata sedang mempublikasikan hubungan mereka. Meski begitu, tak ada keterangan apapun yang mereka tuliskan dalam unggahan itu.

Tapi karena hal ini, banyak penggemar yang setuju melihat kedekatan mereka. Selain menganut keyakinan yang sama, baik Amanda maupun Mischa masih sama-sama berstatus jomblo. Setelah putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo belum kembali memperkenalkan kekasihnya ke publik. Begitupun dengan Mischa Chandrawinata yang terakhir berpacaran dengan Jessica Milla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"