Hebat! Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa Terlibat di Acara Berskala Internasional

Hebat! Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa Terlibat di Acara Berskala Internasional

Dikenal sebagai adik Tsania Marwa, Ghina Raihanah memangmenuai banyak perhatian. Selain memiliki paras cantik yang mirip kakaknya, diajuga memiliki segudang prestasi yang membanggakan keluarga. Belakangan, gadisberusia 19 tahun ini aktif dalam Jakarta International Model United Nations(JMUN) 2021, yang digelar dalam rangka ulang tahun DKI Jakarta ke-494 tahun.

Jakarta International Model United Nations (“JMUN”)merupakan konferensi Model United Nations (“MUN”) internasional di Indonesiayang didirikan oleh Indonesian Students Association for International Studies(“ISAFIS”) pada tahun 2011. Acara berskala Internasional ini melibatkan delegasidan chair (juri) dari berbagai negara dunia.

Ghina Raihanah (Instagram @ghinarai)

Dalam acara ini, peserta melaksanakan kompetisi debat dandiskusi untuk mengasah kemampuan diplomasi dan negosiasi, serta menambahwawasan mengenai budaya Jakarta. JMUN dapat menjadi wadah untuk memperluas jaringansesama peserta yang berasal dari berbagai negara, antara lain, USA, UK, India,New Zealand, Australia, Malaysia, Singapore, Laos, Philippine, Thailand, Gana,dan lain-lain.

JMUN sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Agustus2021 dengan mengusung tema “Redefining the Global Megatrends: Weaving Unity andEnhancing Adaptability”. Dalam acara ini, Ghina bertindak sebagai SecretaryGeneral of JMUN 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"