Hebat, Felicya Angelista Raih Cum Laude, Jalani Wisuda Saat Hamil Muda

Hebat, Felicya Angelista Raih Cum Laude, Jalani Wisuda Saat Hamil Muda

Felicya Angelista sedang berbahagia. Setelah menikah dan dinyatakan positif hamil anak pertama, istri Caesar Hito ini akhirnya menyelesaikan pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta. Perjuangan Feli tidak mudah karena harus kuliah sembari syuting hingga menyiapkan pernikahan.

Feli juga lulus dengan nilai menjanjikan dan waktu yang cukup cepat. Otaknya yang encer membuat dia diganjar predikat cum laude dari tempatnya menimba ilmu. Feli mengungkapkan rasa bahagianya di unggahan Instagram, saat dia menunjukan sertifikat cum laude tersebut.

"Waktu dulu ditanya "kapan nikah?" jawabnya "tunggu lulus kuliah"akhirnyaaa Tuhan jawab.. Selesai sidang, udh dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah," kata pemain sinetron Dunia Terbalik ini di Instagram.

Felicya Angelista (Instagram @felicyiaangelista_)

Setelah lulus, Feli langsung melakukan wisuda. Meski wisuda dilakukan secara daring, namun dia tetap bersemangat. Feli didampingi oleh Hito yang setia menemaninya. Padahal menurut Feli, Hito baru sampai rumah tengah malam usai syuting, tapi dia bangun pagi untuk hadiri wisuda Feli.

Walaupun tak bisa wisuda dengan teman-teman wisudawan lain, namun Feli bersyukur. Selain mengenakan busana wisuda, Feli juga memakai kebaya. Penampilan Feli sangat cantik. Saat sedang hamil seperti ini membuat Feli harus memilih kebaya yang tepat dan nyaman saat dipakai untuk wisuda. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"