Hasil Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky

Hasil Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky resmi cerai. Sidang putusan cerai keduanya berlangsung pada Senin (19/6) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim pun memutuskan beberapa hal terkait dikabulkannya gugatan cerai Desta kepada wanita yang sudah melahirkan tiga orang anak untuknya.

Dalam sidang putusan itu baik Desta dan Natasha Rizky kompak tidak menghadiri sidang. Mereka meminta masing-masing kuasa hukum untuk mewakili Desta dan Natasha Rizky. Putusan pertama soal hak asuh anak. 

Hakim memutuskan hak asuh anak berada di tangan Natasha Rizky sebagai ibu. Meskipun Natasha Rizky memegang hak asuh namun Desta mendapatkan izin kapan pun untuk bertemu dengan ketiga buah hati mereka. 

Memang saat ini anak-anak tidak mengetahui soal masalah rumah tangga ayah dan ibunya karena usia yang masih sangat kecil. Mungkin lama-kelamaan Desta dan Natasha Rizky akan menceritakan soal perpisahannya kepada anak-anak mereka.

Putusan Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky (Beautynesia)

Selain soal hak asuh anak, hakim pun meminta agar pihak Desta sebagai pemohon untuk memberikan nafkah kepada Natasha Rizky. Nafkah iddah dan mut’ah jumlahnya tidak terungkap tetapi nantinya Desta dan Natasha Rizky akan bersepakat soal nafkah itu.

Hubungan Desta dan Natasha Rizky tetap baik. Desta dan Natasha Rizky tidak pernah saling melontarkan komentar negatif atau menjelek-jelekan suami atau istri di depan media. Sepertinya memang mereka sudah ikhlas untuk bercerai tanpa harus saling perang di media atau sosial media.

Desta dan Natasha Rizky hanya sekali datang ke sidang cerai satu kali, kala itu agenda sidang mediasi pada 29 Mei 2023 lalu. Namun perdamaian Desta dan Natasha Rizky gagal karena sepakat untuk bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"