Harvey Moeis Rela Lakukan Ini Agar Jerawat Sandra Dewi Cepat Hilang

Harvey Moeis Rela Lakukan Ini Agar Jerawat Sandra Dewi Cepat Hilang

Banyak cara dilakukan para suami untuk membahagiakan istri tercinta. Salah satu cara yang dilakukan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi juga bikin netizen iri. Padahal apa yang dilakukannya cukup sederhana.

Dalam sebuat sesi tanya jawab dengan netizen beberapa waktu lalu, Sandra pernah ditanya oleh followers, apa hal romantis yang paling manis diberikan Harvey kepadanya. Sontak Sandra pun mengucapkannya.

"Dia selalu mendoakan saya setiap saat," papar perempuan asal Bangka Belitung ini. Harvey memang sosok suami yang religius dan rajin berdoa. Ternyata tak cuma berdoa untuk dirinya saja, ia berdoa untuk keselamatan istri, anak, dan keluarganya yang lain.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (MataMata.com)

Bahkan sampai hal-hal sederhana seperti saat wajah Sandra muncul jerawat beberapa waktu lalu. Tentu sebagai wanita dan artis yang dilihat penampilannya, wajah berjerawat membuat ibu dua anak ini jadi kurang percaya diri.

"Bahkan ketika saya punya jerawat aja dia mendoakan saya biar jerawatnya cepat hilang,"papar Sandra. Jadi memang Harvey tak mau melihat sang istri menjadi sedih karena jerawat di wajahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Tabloid Nyata)

Sandra memang sangat bahagia setelah menikah dengan Harvey yang diketahui menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Salah satu lini usaha yang dimiliki Harvey adalah perusahaan batu bara.

Sandra pun menikmati peran sebagai istri dan ibu dua anaknya. Sandra kerap liburan naik jet pribadi yang diduga miliki Harvey. Jadwal pekerjaan sebagai artis pun mulai dia kurangi karena demi fokus urus keluarga.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"