Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Daftar Barang Mewah yang Diberikan kepada Sandra Dewi

Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Daftar Barang Mewah yang Diberikan kepada Sandra Dewi

Kejaksaan Agung (Kejagung) sudah menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis  dalam kasus dugaan korupsi timah. Selama ini pria tampan tersebut dikenal royal dan melakukan keromantisan kepada Sandra. Salah satunya membelikan barang-barang mewah untuk istri tercinta.

Selain membelikan barang branded mahal, Harvey juga perhatian kepada anak-anaknya. Bahkan ketika anak pertamanya ulang tahun, Harvey pernah membelikan sebuah pesawat pribadi yang harganya lebih dari Rp 200 miliar sebagai kado. Lalu barang apa saja yang dibeli Harvey untuk Sandra?

1. Sepatu

Sepatu yang pernah dibeli Harvey untuk Sandra bukan sepatu biasa melainkan Hermes. Sepatu buatan luar negeri itu kabarnya sering dibelikan Harvey untuk Sandra, misalnya sepatu jenis hot loafer (noir) in calfskin with iconic palladium-plated oversized kelly buckel yang sepasangnya hampir Rp 30 juta.

Barang yang Dibelikan Harvey Moeis untuk Sandra Dewi (Tribunnews.com)

2. Tas 

Sandra sepertinya wanita yang mengagumi brand Hermes. Selain sepatu Hermes, Sandra juga pernah dibelikan Harvey tas Hermes. Salah satu koleksi tas Hermes tersebut model black Epsom leather with gold hardware yang harganya mencapai Rp 330 juta.

3. Perhiasan

Siapa wanita di dunia yang tak suka dibelikan seperangkat perhiasan mewah. Sandra pun diduga kerap mendapat hadiah persiahan dari Harvey. Perhiasan yang diberikan Harvey tak kaleng-kaleng loh karena ia membeli produk Mondial Jewelar yang harganya sangat fantastis.

4. Mobil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"