Hanna Kirana vs Lea Ciarachel, Ini yang Terjadi Ketika Mereka Bertemu

Hanna Kirana vs Lea Ciarachel, Ini yang Terjadi Ketika Mereka Bertemu

Kontroversi tentang pemain Zahra di sinetron Suara Hati Istri rupanya memasuki babak baru. Pemeran Zahra yang mengundang polemik di masyarakat karena diperankan oleh anak yang masih dibawah umur akhirnya diganti oleh pemain yang lain, Hanna Kirana.

Bukan instan, Hanna menggantikan posisi Lea setelah melewati proses casting terlebih dahulu. Meski demikian, Lea malah mengetahui jika perannya digantikan oleh orang lain melalui pemberitaan.

Hanna Kirana vs Lea Ciarachel (via Tabloid Bintang)

Lea pun sudah pamit dari Zahra dan Hanna menjadi artis yang dipilih untuk menggantikan sosok Lea di sinetron tersebut. Hanna pun menceritakan bagaimana dia pertama kali mendapatkan tawaran memerankan Zahra.

"Jadi kemarin aku lagi syuting juga FTV yang Suara Hati itu. Itu hari pertama aku syuting berarti baru kemaren banget, lusa kemarin, hari pertama aku syuting FTV-nya tiba-tiba aku ditelepon sama orang kantor katanya 'Hanna bisa ke kantor gak ada yang mau diomongin?' Kata aku, 'Ngomongin apa?' katanya, ke kantor aja dulu" cerita Hanna ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Hanna mengaku sudah bertemu dengan Lea Ciarachel. Pertemuan itu terjadi ketika di lokasi syuting saat Hanna memulai syuting perdana sebagai Zahra. Hanna menilai sosok Lea adalah anak yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"