Han So Hee, Artis Cantik Korea Memutuskan Mundur Dari Film Gentlemen, Alasannya Karena Kesehatan

Han So Hee, Artis Cantik Korea Memutuskan Mundur Dari Film Gentlemen, Alasannya Karena Kesehatan

Nama Han So Hee seketika menjadi populer dan banjir tawaran film setelah bermain di drakor series The World Of The Married. Gadis cantik yang juga membintangi series on going Nevertheless ini mengumumkan kalo dirinya mundur dari project film terbarunya, Gentlemen.

Pada Rabu 4 Agustus 2021, pihak agensi 9ATO Entertainment mengumumkan bahwa mundurnya Han So Hee dalam film Gentlemen dikarenakan alasan kesehatan. Ia butuh waktu lebih untuk mengistirahatkan tubuhnya dan pikirannya. 

"Kami menginformasikan bahwa aktris Han So Hee telah mengundurkan diri dari film besutan wavve, Gentleman," demikian pernyataan 9ATO Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Sebenarnya, Han So Hee sangat antusias untuk tergabung dalam project film ini. Namun, karena faktor kelelahan, dokternya pun menyarankan dirinya untuk segera beristirahat.

Han So Hee, memutuskan mundur dari project film terbarunya, Gentlemen, karena alasan kesehatan (via wolipop)

"Di tengah jadwalnya yang sibuk, Han So Hee berdiskusi dengan tim produksi film dan bertekad membintangi Gentleman, tetapi karena rekomendasi dan penilaian dokter mengatakan ia perlu istirahat untuk saat ini karena alasan kesehatan seperti kelelahan, ia telah memutuskan untuk meluangkan waktu mengistirahatkan tubuh dan pikirannya setelah berdiskusi dengan tim produksi dan agensi."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"