Haji Faisal Ungkap Kepribadian Asli Rebecca Klopper Hingga Nasib Hubungan Dengan Fadly Faisal

Haji Faisal Ungkap Kepribadian Asli Rebecca Klopper Hingga Nasib Hubungan Dengan Fadly Faisal

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal ikut menjadi sorotan terkait beredarnya video syur berdurasi 47 detik yang viral di Twitter dan disebut mirip Rebecca Klopper yang tak lain adalah kekasih putranya. 

Haji Faisal sendiri enggan memberikan komentar sebelum mengetahui fakta yang sebenarnya. Pria yang juga pengusaha itu pun meminta awak media untuk menanyakan terlebih dahulu pada sang aktris.

Lebih lanjut, Haji Faisal sempat ditanya tentang sosok Rebecca Klopper di matanya. Haji Faisal mengungkapkan jika dia mengenal aktris yang disapa Becca itus sebagai anak dengan kepribadian yang baik.

Haji Faisal Soal Sosok Rebecca Klopper (YouTube)

"Iya dia anak yang gampang bergaul dengan keluarga, gampang menyesuaikan diri. Orangnya baik," ungkap Haji Faisal yang dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 22 Mei 2023.

Haji Faisal juga mengaku tidak yakin jika pemeran wanita dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper, seperti yang ramai dituduhkan. Menurutnya, video itu bisa saja merupakan hasil editan semata.

"Kalau saya sih enggak yakin (itu Becca). Tapi kan itu belum jelas siapa, jangan-jangan orang lain, diedit. Bisa aja kan zaman sekarang. Jadi wajah, wajah dia padahal orang lain. Zaman sekarang kan canggih," imbuhnya.

Lantas saat ditanya tentang kelanjutan hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper jika nantinya video tak senonoh itu benar terbukti, Haji Faisal pun belum bisa memastikan kelanjutannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"